Jumat, Desember 31

Glory Of Love ! Indie From Bandung




Hi All ,, ada yang tau atau pernah dengerin lagu dari Glory Of LOVE ?? Glory of love adalah salah satu band indie yang lumayan di kenal di kalangan paramuda bandung dan sekitarnya , , Band beraliran emotional melodic ini memiliki hits - hits yang bener-bener bisa bikin yang pertama kali dengerin langsung suka !! coba aja lo dengerin lagu - lagunya,,
Gw (pimen) pertama kali tau band ini lantaran pas gw ngeband sama temen - temen ,,si temen gw tu ngajakin buat bawain lagu Glory of Love yang judulnya "rasa ini tak ada lagi" ..Nah dari situ Gw mulai suka sama aliran ni Band ^^..
Pas gw search di inet ,,akhirnya gw nemuin lagu-lagu ni band
nih situs yang gw buka:
-http://www.myspace.com/gloryoflove
-http://www.purevolume.com/gloryofloveband
disitu gw nemuin lagu-lagu nya Glory of love yang judulnya 'maafkan'
dan ternyata ,, tu lagu menurut gw gak kalah sama lagu yang 'rasa ini tak ada lagi'!enak sumpah,,hehe
Ternyata eh ternyata ,, ni Band live performance nya keren banget,,ampir sama kualitasnya sama rekamannya ,, ni gw buktiin sendiri,karena gw sempet nyempetin buat nonton konsernya di salah satu mall di bandung ,
oh ia GOL (julukan Glory Of Love) sendiri udah punya video klip dari lagu Rasa ini tak ada lagi
Konsep Video ini cukup unik bin keren ,, cz ternyata eh ternyata , model yang di pake di video clip nya adalah jari tangan si model , , , penasaran?liat nih video clipnya ..

2 Comment:

Anonim mengatakan...

wahh, model video klipnya kak dina cantik bangeet sich, tapi hati-hati kak bisma nanti cemburu lohh.

Pimen Blog mengatakan...

@anoim oh namanya dina toohh ^^

Posting Komentar

ayo-ayo!!! sisipin komentarnya biar sehat!!n cepet gede!! cra bwt non'member,->tulis comment->d bwhny,pilih name/url,,.(ket:name:nama kamu ;url:bebas,asal pake www dan .com"cth;www.asasa.com")keep Emo!!pizz

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger