Rabu, Juli 1

ternyata Mr Sperma juga bisa salah jalan

hai mas bro mas brii ^^,,
Today gw mau share sesuatu yang bisa jadi bikin lo lo pada ngakak nih..hehe,,ceritanya tentang perjalanan si Mr Sperma gitu dalam berkelana untuk mencapai tujuan membuat anak hahaha
nih gw share deh gambarnya ^^

CheckitDOt




hahahha joke only broo ^^

2 Comment:

Beauty Water mengatakan...

ngakak banget gan.. mungkin bisa jadi campaign isu terbaru saat ini tentang pernikahan sesama jenis yang baru di legalkan di amrik

Firman Underscore mengatakan...

@Beauty Water : Gile lu ndroo,,wakakkakakak

Posting Komentar

ayo-ayo!!! sisipin komentarnya biar sehat!!n cepet gede!! cra bwt non'member,->tulis comment->d bwhny,pilih name/url,,.(ket:name:nama kamu ;url:bebas,asal pake www dan .com"cth;www.asasa.com")keep Emo!!pizz

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger