Minggu, Mei 9

JM gold membayar anda Setiap Bulan

Apa itu JMGold ?

JMgold yaitu gabungan situs PTC & Investasi bisnis, dimana kamu dapat menerima uang bulanan seumur hidup. Bisa juga dikatakan Lifetime Earning.

Cara kerja JMgold yaitu melakukan investasi dengan Gold and Silver Bar (batang emas dan perak).Tenang-Tengan!!jangan ngeluh dulu , soalnya Kamu tidak perlu membeli Emas atau Perak untuk diinvestasikan ( Kamu juga bisa membeli , apabila mempunyai modal ). Kamu bisa melakukan invest dengan mengumpulkan referral atau mengklik iklan.

Biaya investasi untuk :

* Gold Bar ( Batang Emas ) $50

* Silver Bar ( Batang Perak ) $25

Seperti yang saya katakan tadi, kamu ga perlu melakukan investasi dengan cara membeli batang emas dan perak, Kamu bisa memperoleh Batang Emas dan Perak dengan cara :

* Membeli melaui Paypal atau AlertPay ( jika punya modal )

* Setiap klik 1000 iklan dapat 1 silver bar ( rata-rata setiap hari 10 iklan = kira-kira 3.5 bulan )

* Setiap 50 referral dapat 1 silver bar ( $25/50 referral = $0.50 per referral )

Jadi Bagaimana cara mendapatkan Pasif Income / Lifetime Earning dari JMgold :

Sesudah Kamu mempunyai Batang emas / perak, Kamu bisa mendapatkan pendapatan bulanan 20% dari setiap batang emas atau perak yang Kamu miliki. Jadi jika Kamu mempunyai 1 silver bar saja seharga $25, maka setiap bulan Kamu bisa mendapatkan $5 seumur hidup. Makin banyak gold atau silver bar, makin banyak pula pendapatan Kamu tiap bulan.

Kapan saya bisa cashout ?

Setiap bulan tanggal 30, Account Kamu akan secara otomatis diperbarui / update, menghitung pendapatan bar Kamu.

Kamu dapat cashout kapan pun Kamu inginkan, selama Kamu telah mencapai minimal $ 5. Regular member mendapatkan pembayaran 7 hari kerja sesudah cashout ditempatkan. Honor member mendapatkan pembayaran dalam waktu 24 jam, tidak peduli apakah itu akhir pekan atau liburan.

Apakah JMGold scam / tidak membayar ?

Kamu tidak perlu khawatir, karena JMgold sudah terbukti membayar. Dibawah ini salah satu bukti pembayaran yang saya dapatkan dari forum JMgold

Keunggulan dari program ini adalah,Tanpa modal pun anda bisa mendapatkan pendapatan yang besar :)

ayo daftar di JMgold ,,dan cari anak buah ,, :)

untuk daftar klik di sini

0 Comment:

Posting Komentar

ayo-ayo!!! sisipin komentarnya biar sehat!!n cepet gede!! cra bwt non'member,->tulis comment->d bwhny,pilih name/url,,.(ket:name:nama kamu ;url:bebas,asal pake www dan .com"cth;www.asasa.com")keep Emo!!pizz

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger