Sabtu, Februari 20

CrazyKart - Game balap mobil Online Gratis



huy para pencinta game balap lovers!!!akhirnya setelah lama di tunggu - tunggu ,,game online CRAZY KART telah di release!!!senengnya aku haha,,
buat yang belum tau apa itu crazykart ... crazykart adalah sebuah game balap mobil online yang memberikan kita fitur - fitur untuk menambahkan accesories yang bertujuan untuk menghisa mobil yang kita miliki :) yang unik dari game crazykart adalah untuk membeli aksesoris itu,,kita harus mengumpulkan point yang dapat kita hasilkan dari balapan yang kita ikuti :) (makanya!! menang terus ya)!latar belakangnya mirip sekali dengan pointBlank ,yaitu mengumpulkan point untung mendapatkan apa yang kita ingin beli,, :)
di crazykart ini banyak fitur-fitur baru yang tidak ada di game balap online lainnya,, mobil -mobilnya pun banyak yang lebih keren !!(hehe ni menurut kaka pimenpimen)
nah kalo ada yang berminat maenin game balap ini ,,jangan sungkan lagi untuk mendownload game gratisnya :) !! !! !!hanya di pimenpimen.blogspot.com :)
untuk mendownloadnya ,,klik di sini DOWNLOAD CRAZYKART
:):):)

1 Comment:

tian mengatakan...

game kesukaanku,,thanx

Posting Komentar

ayo-ayo!!! sisipin komentarnya biar sehat!!n cepet gede!! cra bwt non'member,->tulis comment->d bwhny,pilih name/url,,.(ket:name:nama kamu ;url:bebas,asal pake www dan .com"cth;www.asasa.com")keep Emo!!pizz

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger